Si Merah Peningkat Libido

by Unknown , at 1:37 AM
TAK mengonsumsi suplemen, tetapi hasrat seksual meningkat drastis. Bagaimana caranya?
Makanan yang baik untuk seks ialah makanan di dalamnya ada asam amino arginine, asm folat dan B6, citrulline. Hal itu karena semua kandungan itu bisa meningkatkan sirkulasi darah, memproduksi dan menstabilkan sperma, serta juga meningkatkan hasrat seksual.

Tertarik mengetahui apa saja makanan tersebut? Berikut ulasan menariknya, seperti dilansir Healthmeup.

Semangka

Mengonsumsi semangka akan memaksimalkan ereksi dan meningkatkan libido Anda. Hal itu bisa terjadi karena si merah ini mengandung citrulline yang melepaskan asam amino arginin dalam tubuh. Arginine seperti yang diketahui, bertanggung jawab untuk kesehatan pembuluh darah Anda.

Cokelat

Makan cokelat akan melepaskan hormon serotonin dan endorfin yang meningkatkan suasana hati Anda. Hal itu tak hanya meningkatkan libido, tetapi juga membuat Anda menikmati setiap adegan saat bercinta.

Kopi

Kopi adalah stimulan, yang bisa melonjakan gairah seks Anda. Hal itu bisa terjadi karena kopi bisa merangsang otak yang pada akhirnya meningkatkan gairah.


Steak

Steak adalah bahan terbaik untuk meningkatkan dorongan seksual Anda. Hal itu bisa terjadi dikarenakan mengandung zinc, vitamin B, zat besi, dan protein. Semua kandungan ini itu sangat penting bagi pria dan wanita, karena semua itu membantu meningkatkan libido Anda.

Buah persik

Banyaknya jumlah vitamin C dalam buah persik, akan memberi efek jumlah sperma dan kualitas sperma meningkat. Bukan cuma itu, dengan jumlah yang tinggi vitamin C, hal itu juga bagus untuk mengurangi infertilitas.
Si Merah Peningkat Libido
About
Si Merah Peningkat Libido - written by Unknown , published at 1:37 AM, categorized as Pengetahuan
Next Older Post
Comment disabled
Copyright ©2013 Wanita Harus Sehat by
Sitemap
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->