Apakah Ukuran Bra Anda Sudah Benar?

by Unknown , at 12:53 AM



SEBUAH survei baru mengungkapkan hampir dua pertiga wanita di seluruh dunia mengenakan ukuran bra yang salah. Waduh!

Studi ini dilakukan oleh Triumph International yang meneliti 10.000 wanita dan menemukan 64 persen dari mereka memakai ukuran bra yang salah.

Dari jumlah itu, peneliti hanya menemukan 29 persen yang sadar bahwa mereka membeli bra dengan ukuran yang tidak pas.

Baca Artikel Lainnya : Mengapa Perempuan Wajib Pakai Bra

Banyak responden yang mengatakan bahwa mereka sering membeli ukuran yang tidak pas. Pasalnya, mereka tertarik dengan warna, model, dan daya tarik bra tersebut saat melakukan seks walaupun dengan nomor ukuran yang salah. Demikian hasil laporan WWD.

Faktanya, sebanyak 73 persen wanita atau hampir tiga perempatnya mengaku bahwa bra yang mereka pakai sangat pas. Kenyataannya mereka menggunakan bra yang salah.

Seperti diketahui, sebanyak 35 persen orang Amerika melakukan fitting terlebih dahulu sebelum melakukan deal pembelian bra dalam enam bulan terakhir lebih kurang dibandingkan orang Italia sebanyak 64 persen.

Rupanya, 42 persen wanita Prancis sangat memerhatikan ukuran lingerie yang mereka pakai. Namun, hanya ada 37 persen wanita Inggris dan 25 persen wanita Jerman yang konsen terhadap ukuran branya. Demikian yang dilansir Dailymail.

Manager pemasaran global Triumph, Eszter Szijarto menjelaskan bahwa,"Tujuan kami adalah untuk menunjukkan seberapa baik kita mengetahui kebutuhan pelangan. Berada dalam bra yang fit dan sesuai merupakan inti dari perusahaan ini, dan kita ingin berinovasi."

Apakah Ukuran Bra Anda Sudah Benar?
About
Apakah Ukuran Bra Anda Sudah Benar? - written by Unknown , published at 12:53 AM, categorized as Tips
Comment disabled
Copyright ©2013 Wanita Harus Sehat by
Sitemap
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->