Terapi membungkus diri dengan plastik

by Unknown , at 10:46 PM

Lupakan diet untuk menguruskan badan. Terapi membungkus diri dengan plastik film layaknya kepompong membantu menghilangkan lemak tubuh.

Pengobatan revolusioner yaitu membalut diri dengan plastik film atau cling film diklaim bisa memangkas hingga enam inci lemak di bawah pinggul dan perut dalam waktu satu jam.

Ibu rumah tangga, Kathryn Blundell sudah membuktikan hal ini. Setelah melahirkan anaknya McKenzie, berat badan Kathryn tidak pernah stabil. Seperti yoyo, beratnya selalu naik turun.

Kini ia memiliki ukuran 12 yang membuatnya tidak bahagia. Ia memiliki lemari yang penuh dengan gaun-gaun cantik tapi tidak bisa mengenakannya karena tidak muat.

Awalnya ia meringis ketika mendengar biaya terapi seharga 55 poundsterling atau sekitar Rp1 juta hanya untuk terbungkus plastik selama sejam.

Tapi menurutnya itu jauh lebih murah daripada sedot lemak dan pengobatan tersedia di klinik spa dan kecantikan.

Terapi ini menerapkan pengelupasan kulit dengan menggunakan bahan dasar minyak, kemudian terbungkus erat dengan bahan jenis cling film. Bahan yang membungkus rapat ini yang kemudian membuat suhu badan naik atau menciptakan panas tubuh.

Selain mengurangi lemak, pembuat mengklaim ini membantu menghilangkan selulit dan stretchmark.

Bagaimana cara bekerjanya? Minyak esensial yang terdiri dari minyak lavender, juniper dan cypress membantu meningkatkan fosfatidilkolin. Yaitu zat kimia yang memicu lipolisis, proses mogok lemak tertentu dari sel-sel sehingga hati bisa memproses mereka.

Seperti melansir dailymail, Senin (17/2/2014), terapis kecantikan, Vicky Kerrigan yang menerapkan program itu, mengatakan, kliennya telah merasakan khasiat dari terapi itu.
Sebelum menerapkan terapi, Vicky mengharuskan kliennya melakukan detosifikasi terhadap tubuhnya, yaitu menghindari alkohol, kafein, makanan berlemak dan makanan olahan.

Beberapa orang memang mempertanyakan bagaimana teknik ini bisa menghilangkan lemak. Tapi teorinya adalah hati bisa memproses lemak dengan baik jika Anda berada dalam posisi yang baik dan panas tubuh juga membantu.

Sebelum terbungkus plastik, Kathryn mendapat pijatan seluruh tubuh dengan minyak esensial. Selama menjalani terapi, Vicky juga memastikan bahwa pasiennya tidak kekurangan cairan, kerena ini sangat penting dalam mengolah lemak.

Setelah menjalani terapi, Kathryn menjalani pengukuran kembali. Ia terkejut karena sudah kehilangan 0,2 inci di tiap betis dan lengan, 0,4 inci di pinggang dan 1 inci di pinggul. Tapi perut dan lutut kanannya masih ukuran yang sama sementara lutut kirinya telah berkurang ketebalannya 0,2 inci.
Terapi membungkus diri dengan plastik
About
Terapi membungkus diri dengan plastik - written by Unknown , published at 10:46 PM, categorized as Tips
Comment disabled
Copyright ©2013 Wanita Harus Sehat by
Sitemap
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->