Jangan Asal Memilih Lingerie

by Unknown , at 12:14 AM


Ketika kita melihat bikini dan lingerie seksi yang dipakai artis biasanya kita ingin membelinya juga. Membayar ribuan dolar bukan satu-satunya cara untuk memamerkan aset tubuh Anda. Ukuran Anda, jenis tubuh, dan kelengkapan untuk menutupi aset tubuh Anda perlu diperhatikan.

Saat Anda memilih lingerie, Anda harus memikirkan itu semua di dalam kepala Anda. Anda tidak bisa hanya membeli Apapun karena suka dengan seseorang. Berikut beberapa tips pintar yang bisa membantu Anda memilih lingerie terbaik seperti dikutip laman Bolsky, Senin (24/9):

1. Jangan ikut-ikutan: Jika Anda menyukai lingerie seseorang, maka jangan membeli hal yang sama kecuali Anda puas. Hal ini sangat penting ketika Anda nyaman mengenakannya. Anda dapat meminta saran dan nasihat dari teman-teman, tapi hanya membeli lingerie yang Anda rasa bisa membuat Anda nyaman dan bahagia!

2. Periksa ukuran: Hal ini sangat penting agar Anda pas memakainya. Jika Anda tidak memakai ukuran yang tepat, Anda akan merusak bentuk aset tubuh Anda. Banyak wanita tidak tahu ukuran yang tepat dan akhirnya mengambil ukuran yang salah yang tidak sesuai. Jika Anda membeli lingerie bikini, pastikan tidak terlalu ketat atau longgar pada Anda.

3. Periksa bahannya: Untuk menjaga kebersihan dan menghindari bau, pilihlah katun. Membeli bahan polyester atau kain lainnya bisa berbahaya. Jadi, kenakan lingerie yang dibuat dengan bahan yang ramah dengan kulit dan tidak berbahaya bagi kulit. Lingerie sutra bagus dipakai pada malam hari saat Anda bersama dengan pasangan Anda. Tapi, kenakan lingerie sutra jika musim tidak panas. Lingerie net atau lace tidak disukai setiap wanita. Jadi pilihlah lingerie yang membuat Anda nyaman.

4. Permainan warna: Lingerie hitam atau putih merupakan pilihan yang seksi untuk wanita. Setiap pria senang melihat wanita yang berbalut lingerie berwarna itu. Anda bisa bereksperimen dengan warna berani seperti merah atau pink. Anda juga bisa mencoba lingerie lace. Mereka terlihat seksi dan lace juga ngetren.

5. Jangan beli yang murah: Bila Anda menemukan lingerie yang murah di pasar, Anda bisa tergoda untuk membelinya. Namun, pastikan bahwa kainnya bagus dan pas di tubuh. Idealnya, Anda harus menghindari membeli lingerie murah karena mereka dibuat dengan kain murah atau tidak pas. Jadi, berpikir dua kali sebelum mengambil pada lingerie yang sedang diskon.

Tips di atas perlu diingat sebelum Anda memilih lingerie untuk diri Anda sendiri. Setiap pria juga bisa mencobanya membelikan lingerie sebagai hadiah untuk pasangan Anda.
Jangan Asal Memilih Lingerie
About
Jangan Asal Memilih Lingerie - written by Unknown , published at 12:14 AM, categorized as Pengetahuan , Tips
Comment disabled
Copyright ©2013 Wanita Harus Sehat by
Sitemap
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->