Manfaat Buah Nangka Bagi Kesehatan

by Unknown , at 1:47 PM

Orang Indonesia pasti sudah kenal buah nangka. Buah ini sangat mudah ditemukan di Indonesia, dan nangka mengandung banyak nutrisi seperti buah lainnya. Mungkin kamu belum mengetahui beberapa nutrisi dan mineral yang terkandung dalam buah nangka. Jadi, kamu harus baca artikel ini sampai habis.
Walaupun rasanya manis, kamu tidak perlu takut mengalami kegemukan. Justru buah nangka disebut-sebut sangat baik untuk diet karena mampu membantu menurunkan berat badan berlebih.

Seperti dilansir dari situs Boldsky.com, berikut ini adalah beberapa manfaat buah nangka bagi kesehatan dan sangat cocok untuk diet.
1. Rendah lemak
Buah nangka mengandung lemak yang rendah. Walaupun rasanya manis, buah nangka tidak akan membuat berat badan mu naik. Buah ini juga mengandung serat yang sangat baik untuk pencernaan dan membantu proses penurunan berat badan berlebih.
2. Rendah sodium
Kandungan sodium dalam buah nangka juga cukup rendah. Berat badan seseorang juga bisa bertambah jika mengkonsumsi sodium dalam jumlah banyak. Nah, karena nangka rendah sodium, kamu tidak perlu khawatir makan buah nangka.
3. Kaya nutrisi dan mineral
Buah nangka terkenal mengandung vitamin, mineral, dan beberapa nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Selain dapat membantu memperlancar proses pencernaan dan BAB, buah nangka juga bisa membantu detoksifikasi tubuh kita.
Manfaat Buah Nangka Bagi Kesehatan
About
Manfaat Buah Nangka Bagi Kesehatan - written by Unknown , published at 1:47 PM, categorized as Kesehatan
Comment disabled
Copyright ©2013 Wanita Harus Sehat by
Sitemap
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->