Tips Merawat Gigi Agar Tetap Putih

by Unknown , at 2:44 PM
Setiap orang pasti menginginkan gigi yang sehat dan putih alami. Namun, kebiasaan, dan makanan tidak sehat yang kita konsumsi bisa merusak gigi. Dilansir dari situs webmd.com, berikut ini adalah beberapa tips untuk menjaga gigi kamu tetap putih alami.

1. Batasi konsumsi makanan yang dapat meninggalkan bekas
Beberapa makanan dan minuman bisa meninggalkan bekas yang lama pada gigi kamu, misalnya kopi, teh, dan makanan lainnya. Jika kamu ingin mengurangi resiko gigi terkena dampak buruk dari minuman favorit mu, maka sebaiknya kamu minum dengan menggunakan sedotan sehingga minuman tidak melewati gigi.

2. Sikat gigi Anda
Selalu ingat untuk membersihkan gigi kamu setiap sehabis mengkonsumsi makanan dan minuman yang bisa meninggalkan bekas. Perhatikan juga beberapa makanan dan minuman kecil yang sering menjadi masalah pada gigi karena lupa dibersihkan.

3. Ikuti kebiasaan sehat
Kebiasaan menyikat gigi dua kali sekali adalah hal yang baik, lakukan terus untuk menjaga kesehatan gigi mu. Gunakan pasta gigi yang mengandung pemutih gigi untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Jangan lupa untuk membersihkan sela-sela gigi mu untuk membuang sisa makanan yang terselip di sela gigi.

4. Konsultasikan gigi Anda
Rajinlah berkonsultasi dengan dokter gigi, setidaknya sekali dalam 6 bulan. Jika kamu seorang yang sering minum kopi, sering merokok, maka kamu disarankan untuk lebih sering berkonsultasi dengan dokter.
Tips Merawat Gigi Agar Tetap Putih
About
Tips Merawat Gigi Agar Tetap Putih - written by Unknown , published at 2:44 PM, categorized as Tips
Comment disabled
Copyright ©2013 Wanita Harus Sehat by
Sitemap
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->