Tahanan Perempuan Dianggap Sebagai Hewan Ternak.

by Unknown , at 10:34 PM


PYONGYANG - Apa yang dilakukan Korea Utara (Korut) kepada tahanannya sudah tidak bisa ditolerir . Park Ji Hyun seorang tahanan perempuan mengaku hal paling keji yang ada di dunia ada di dalam tahanan Korut.


Diakuinya, wanita hamil di Korut mendapat perlakuan sangat tidak manusiawi di penjara tersebut. Saat pertama kali tiba di penjara, wanita diharuskan melakukan tes kehamilan.


"Mereka dipaksa untuk menggugurkan kandungan setelah tes kehamilan," ujar Park, seperti dilansir dari Daily Mail, Selasa (18/2/2014).


Cara mereka mengugurkan kandungan pun sangatlah kejam. Tahanan perempuan akan dipaksa membawa beban sembari naik turun bukit.


Tidak hanya itu, tahanan perempuan ini juga dianggap oleh tentara Korut sebagai hewan ternak. Mereka setiap harinya disuruh menarik gerobak yang berisi satu ton tanah.


"Kami tidak bisa melakukan ini dengan berjalan kami dipaksa berlari," tegasnya.


Waktu kerja paksa mereka juga tidak masuk di akal. Para pekerja perempuan mulai berkerja pada pukul 04:30 pagi sampai malam tiba. Akibatnya, banyak perempuan yang harus meregang nyawa karena perilaku bengis tentara Korut.  

(ade okezone.com)

Tahanan Perempuan Dianggap Sebagai Hewan Ternak.
About
Tahanan Perempuan Dianggap Sebagai Hewan Ternak. - written by Unknown , published at 10:34 PM, categorized as Cerita
Comment disabled
Copyright ©2013 Wanita Harus Sehat by
Sitemap
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->