Sering Marah Membuat Jantung Wanita Tidak Sehat

by Unknown , at 2:22 PM
Orang tua kita dulu pasti sering bilang kalau suka marah-marah bisa bikin cepat tua. Ternyata hal itu ada benarnya juga, bahkan lebih parah lagi, sering marah bisa membuat jantung kamu tidak sehat. Ini sudah dibuktikan oleh ilmuwan. Mereka menemukan bahwa wanita yang suka marah akan membuat jantung mereka tersiksa.

Memang wajar kalau kita ngomel, tapi hati-hati, emosi yang berlebihan bisa membuat jantung kamu bermasalah. Seperti yang pernah ditulis disebuah artikel dari Military Medical University of Maryland, ekspresi meluapkan emosi dengan cara marah-marah, kekerasan, emosi tertahan, akan berbahaya pada jantung kita.

Seperti yang dikutip dari situs Geniusbeauty.com, menurut para ilmuwan tersebut, wanita yang sering marah dan emosi akan sangat beresiko terserang penyakit tertentu. Selain itu, para ilmuwan itu juga mengatakan bahwa wanita yang sering marah dan suka mendendam dalam waktu lama akan membuatnya beresiko terserang penyakit jantung, nyeri dada, dan penyakit arteri koroner.

Banyak wanita yang suka melampiaskan emosi dengan marah-marah dan juga kekerasan. Kebiasaan ini membuat mereka mengalami penggumpalan darah di arteri jantung. Semakin sering marah dan semakin tinggi tingkat kemarahan mereka, maka akan semaki parah penggumpalan darah tersebut. Jika terjadi secara terus menerus, wanita tersebut bisa mengalami pembekuan darah dan terserang penyakit jantung.

Nah, kamu sudah tahu resiko kalau sering marah-marah. Tindakan marah-marah tidak bisa menyelesaikan masalah dengan cepat dan tuntas, justru akan membuat kesehatan jantung mu terancam. Karena itu, kamu jangan suka marah-marah ya.
Sering Marah Membuat Jantung Wanita Tidak Sehat
About
Sering Marah Membuat Jantung Wanita Tidak Sehat - written by Unknown , published at 2:22 PM, categorized as Kesehatan , Tips
Comment disabled
Copyright ©2013 Wanita Harus Sehat by
Sitemap
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->